Sabtu, 19 Februari 2011

H-1 kepulanganku ke kota orang

Liburan kuliah semester 3 telah usai, malam ini tgl 19/2/11 adalah malam minggu terakhir qu di tangerang, karena besok aku akan kembali ke purwokerto. Kota kecil yang menjadi titik aku menuju masa depanku.. Kenapa dari tadi pagi mood ga enak banget jadi gelisah sendiri karena besok aku harus ninggalin rumah kecilku ini. Ya bagaimanapun kondisi rumah kita tapi memang paling nyaman berada dirumah sendiri, mau makan, mau ntn tv dan bermalas malasan juga bisa. Ngumpul dengan keluarga, orang2 yg disayang dirumah itu yg bikin berat ninggalinnya, apalagi kalau aku balik ntar aku ga bisa bantu ibuku lagi dirumah. Ga bisa bantu nyuci piring, ngepel, dan nyetrika tiap malam.huft sedih banget rasanya ga bisa ngelakuin itu lagi, Tapi ya waktu aku untuk liburan kali ini sampai malam ini aja. Dan ga nyangka malam minggu ini aku bisa keluar ma mely dan dewi u/ sekedar makan mi ayam*senangnya hehe. Prepare u/ besok uda semua semoga ga ada yang tertinggal. Tinggal persiapkan fisik, dan mental untuk kembali ke kehidupan sebagai perantau hehe semoga semester4 bisa lebih baik lagi dari sebelumnya, semoga aku selalu dikasih semangat, dan jangan memikirkan hal yang enggak penting lagi. Ayo fokus ke kuliah dulu! Bikin bangga orang tuamu dan orang disekitarmu. Besok harus bangun pagi", semoga perjalanan besok lancar. -Amin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar