Kamis, 10 Februari 2011

liburannnnn uas 2011

huaaa akhirnya libur kuliah telah tiba..sangat menanti nanti libur ini karena aku uda jenuh banget sama urusan kuliah tugas laporan dan sebagainya. ya aku memutuskan untuk pulang hari rabu tanggal 19 karena ibuku udah neleponin aku terus buat pulang ke tangerang, mengingat udah lama sekali aku ga balik ke tangerang, lebaran idul fitri dan idul adha pun aku ga pulang so kngen banget sama suasana rumah sederhana ku. Tapi ribet juga ya pulang ke tangerang dari purwokerto yang cukup jauh. semuannya harus dipersiapkan mulai dari pesen karcis, nyiap nyiapin pakaian yg harus di bawa, dan oleh oleh untuk orang dirumah dan teman-teman yang pada nitip hehe. Hari ini tanggal 18 januari dan besoknya aku harus pulang ke tangerang tapi ude sore aku juga belum beli karcis, takutnya keabisan buat jadwal besok. Hmm biasanya aku beli karcis ditemani seorang teman yang setia nganterin aku, ehh tapi sayangnya orang itu ga bisa nganterin karena hari itu dy lagi sbuk dengan urusan kuliahnya. oke dengan modal nekat karena ini adalah pengalaman pertama ku beli karcis sendirian naik angkot dari kostan ke stasiun dan akhirnya sampailah aku di stasiun, langsung aku beli lah itu karcis buat keberangkatan besok. Pulangnya aku beli lumpia boom, pesenan kaka ku. Sesampainya di kosan aku mempersipkan segalanya buat pulang kerumah.
Paginya 19 januari, hari ini aku pulang ke tangerang sendiri tanpa teman (karna yang laen uda pada balik duluan). Dan lagi-lagi ga ada yang nganter ke stasiun*ga kaya biasanya, tapi yasudahlah aku uda dewasa dan pastinya harus mandiri tunjukin kalo aku bisa dan berani. Keberangkatan kereta sesuai jadwal di karcis jam 08.50.. Dan jam 08.25 taxi yang aku pesen juga belum nyampe kosan, hmmm panik deh takut ketinggaln kereta hehee. Ga lama akhirnya itu taxi dateng juga *sempet kesel sama supir taxinya karena ga ontime. Mana jalanan macet huaaaa ada2 aja. Nyampe juga di stasiun jam 08.45. Tibalah aku di stasiun seorang diri dengan bawaan tas yang cukup gede *uda kaya orang di usir dari rumah hahaha. Langsung deh di stasiun beli macem macem oleh oleh buat orang dirumah. Mulai dari lanting pedes, kakaku pesen getuk goreng, beli manisan ubi, sampe kripik tempe buat si lbu hhehehe. Sampe sampe lupa kalau uda jam 08.50,, pas lagi bayar itu semua tiba2 denger suara kenceng dari petugas KAI kalau kereta sawung galih mau dateng huaaaaaaaaaaaaa gilaaaaaaa panik bangett untung uda aku bayar smua belanjaanya. Sambil panik aku lari ngacir sambil bawa tas gede ku itu ditambah tas tangan buat oleh2 hahahahaha *sumpahhh yang aku pikirin saat itu cuma aku bisa masuk ke kereta jangan mpe ketinggalan *kan ga lucu banget kalo balik ke kosan lagi ckckck. Alhamdulillah deh karena lari ku kenceng juga ya hahaha akhirnya sempet juga masuk kereta. Sangat sangat berterima kasih ma Allah udah jagain aku sepanjang perjalanan dari pwt ke tngrng dengan selamat.HOREEE!*pengalaman tak terlupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar