Senin, 16 Januari 2012

untukmu yang jauh disana

Dan aku yang selalu mencoba cari kabar tentangnya
mencoba memberanikan diri untuk mengirim pesan kepadanya
karena aku sangat tidak ingin hubungan kita sebagai teman putus.
Entah, akupun tidak berharap banyak dengan balasannya atas pesan yang aku kirim.
Kalaupun dy hanya membalas satu/dua kata pesanku, aku pun sudah merasa senang dan tenang.

Dan sampai saat ini aku belum bisa berpaling darinya..
Sikapku yang tidak menghubungimu bukan karena inginku
melainkan karena kamu yang memintaku untuk tidak sering menghubungimu lagi :(

Dengan itu aku pun belajar untuk bisa menahan jemariku agar tidak sering mengirim pesan untuknya,
dan selalu aku coba untuk menghilangkan kebiasaanku itu, alhamdulillah kini aku mampu melakukannya.
mungkin ini yang yang kamu inginkan sejak dulu.
Maaf kalau dengan pesanku kamu merasa terganggu, jujur aku hanya ingin tahu kabarmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar